Lowongan Kerja Posisi FINANCE ACCOUNTING STAFF di PT Sentral Link Solutions
DESKRIPSI LOWONGAN KERJA
Carry out corporate accounting activities include supervision of transactions activities, the process of closing books on a weekly, monthly and annual basis, also to provides management with finance and accounting information and reports based on financial transaction, statements, reports and analysis.
Job Description :
- Reviewing on daily transaction, as well as maintain general ledger.
- Analyzes information and options by developing spreadsheet reports; verifying information and perform reconciliation on financial data.
- Conduct review and validation of each transaction and approval data on transaction journal recorded on the system
- Review the legitimacy, rationality and authenticity of original documents to maintain financial procedure and accounting standard
- Prepare weekly/monthly/yearly financial accounting report and consolidated report, check, analyze and reconcile all account, bank statement and supporting documents.
- Other finance accounting related responsibilities
Job Requirements:
- Minimum Bachelor Degree in Accounting
- At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position
- Preferably able to operate SAP or Accurate system
- Understands tax process and/or Have Brevet A/B is a plus
- Detail oriented and good analytical thinking
- Proficient in MS Office and Excel
- Good interpersonal and communication skills also able to coordinate with other teams
- Able to work under preasure and tight deadline
Informasi Tambahan Lowongan Kerja
Tingkat Pekerjaan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi : Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 3 tahun
Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan / 501, 131
Informasi perusahaan Pemberi Kerja, PT Sentral Link Solutions
Dalam dekade terakhir, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah secara signifikan mengubah pola Iingkungan bisnis di dunia IT sehingga mendorong kami berusaha senantiasa mengembangkan kompetensi dan solusi dalam bidang teknologi informasi. Saat ini, banyak perusahaan yang menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan, mengintegrasikan serta melakukan investasi di bidang teknologi informasi untuk mendukung bisnis supaya menjadi Iebih efisien dan efektif. Sentral Link Solutions adalah perusahaan yang bergerak di bidang Informasi Teknologi Services yang didirikan tahun 2011 di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan Indonesia. Kami Menjalankan misi yang jelas yaitu memberikan layanan yang terdepan bagi setiap pelanggan.
Sentral Link Solutions memberikan solusi inovatif dan pelayanan yang baik, berupa sumber daya manusia dan teknologi. Sentral Link Solutions telah menyeleksi mitra kerja secara intensif, dengan penuh kebanggaan bennvestasi pada sumber daya manusia,serta membina wawasan dalam dunia industri IT secara spesifik dengan memetakan solusi teknologi terbaru untuk memenuhi kepuasan pelanggan.
Sentral Link Solutions telah siap bersaing dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) secara global di bidang jasa konsultasi dan managed services.
Informasi Tambahan Perusahaan PT Sentral Link Solutions
Ukuran Perusahaan : 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran : 27 hari
Industri : Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
Tunjangan dan Lain-lain : Waktu regular, Senin – Jumat, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Komersial, Dana Pensiun, Formal (rapih dan sopan)
Lokasi : Jakarta Selatan