Lowongan Kerja Posisi HRGA Staff (Generalist HRGA and Procurement) di

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :

HRGA Staff (HRGA Generalist – Procurement)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Human Resources Management/Management/Financial/Hukum/Psychology atau jurusan terkait with minimum GPA 3.00
  • Minimal 2 tahun sebagai HRGA Generalist (Admin payroll, asset management atau general affair/procurement)
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office/Google Sheets
  • Mahir menggunakan rumus excel (VLookup/HLookup/Pivot)
  • Terbiasa menggunakan HRIS
  • Rapi secara administrasi dan terbiasa melakukan pengolahan data.
  • Terbiasa menjalani Proses Rekrutmen
  • Terbiasa mengatur dan berkoordinasi dengan team OB, Security dan Team Maintenance Gedung
  • Memiliki keterampilan komunikasi, negosiasi, analisa, dan kerjasama tim yang baik.
  • Berkeinginan belajar dan bekerja tinggi, dedikasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Berkelakuan baik, etos kerja baik, dan mampu bekerja sediri maupun bekerjasama dengan team.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan (Daerah Fatmawati).

Tugas dan Tanggung Jawab:

HR

  • Monitoring Data Base Karyawan, Filling data karyawan (including data entry), pembuat kontrak baru dan perpanjangan kontrak kerja karyawan
  • Rekap Data base karyawan/Kontrak kerja/Absensi/Lembur/Cuti
  • Terbiasa dengan system SIPP/EDABU (BPJS kenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan memahami PPH 21)
  • Membantu dalam proses rekrutmen (mencari candidate, mengatur jadwal interview dan melakukan pengecekn background candidate.

GA/Procurement

  • Membuat PO/PR/Pengajuan Pembayaran dan mematau proses pembayaran, melakukan pengecekan barang/jasa, finalisasi bukti penerimaan barang/jasa.
  • Melakukan Pitching dan Membuat data perbandingan barang/jasa.
  • Membantu membuat pengajuan dana perjalanan dinas karyawan, pengaturan transportasi dan akomodasi perjalanan dinas luar kota dan luar negri.
  • Membuat dan menyiapkan supporting dokumen dalam pengajuan passport/visa.
  • Membuat rekap dan penganalisa pengajuan reimbursement transport karyawan dalam menjalani tugas dalam kota.
  • Melakukan pendataan dan memberikan update data asset
  • Mempersiapkan dan melakukan pengadaan sarana dan prasarana kerja guna mendukung kegiatan operasional kantor.
  • Membuat manajemen dokumen, laporan, dan analisa data terkait aset
  • Memonitoring pemeliharaan aset dan safety stock.
  • Menyiapkan laporan pengadaan, disposal juga perbaikan asset secara berkala.
  • Memberikan review permintaan mutasi dan pemusnahan asset
  • Memantau audit inventaris secara berkala dan memastikan aktivitas terkait sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  • Membuat jadwal Security dan Jadwal OB ME dan Vendor maintenance Gedung.
  • Memantau pekerjaan Team OB ME dan Vendor terkiat Maintenance Gedung.
  • Memanatau dan bertanggung jawab atas kebersihan dan perawatan Gedung. 

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Penuh waktu
Spesialisasi Pekerjaan : Sumber Daya Manusia & Perekrutan / 6317

Informasi perusahaan Pemberi Kerja,

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Sumber Daya Manusia & Perekrutan
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Jakarta Selatan

 

Admin Delivery

Lowongan Kerja Posisi Admin Delivery di PT Autoline Jaya Motor DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Qualifikasi : D3 / S1 (Semua Jurusan, diutamakan Administrasi/Manajemen) Usia maksimal 30

Info Lengkap »
Lowongan Kerja

Sport Physiotherapist

Lowongan Kerja Posisi Sport Physiotherapist di PT Amerta Indah Otsuka DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Job Description : Provide treatments to athletes as required Attend training &

Info Lengkap »
Lowongan Kerja

ACCOUNT MANAGER B2B MEDAN

Lowongan Kerja Posisi ACCOUNT MANAGER B2B MEDAN di Kahar Duta Sarana DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Informasi Tambahan Lowongan Kerja Tingkat Pekerjaan : Kualifikasi : A Group

Info Lengkap »

Groomer Kucing & Anjing

Lowongan Kerja Posisi Groomer Kucing & Anjing di Miracle Pet Care Cimanggis DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Kualifikasi Pekerjaan:  Pendidikan minimal SMA/SMK  Pengalaman minimal 1 tahun di

Info Lengkap »
Lowongan Kerja

Senior Tax Consultant

Lowongan Kerja Posisi Senior Tax Consultant di Mazars DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Mazars Indonesia is looking for an Senior Tax Consultant to join its growing team of professionals. Since

Info Lengkap »

Personal Trainer Gym

Lowongan Kerja Posisi Personal Trainer Gym di PT. Tiara Mitra Adiperkasa DESKRIPSI LOWONGAN KERJA – Memastikan member-member berlatih secara aman – Membantu member-member dalam menggunakan

Info Lengkap »
Lowongan Kerja

Implementator Dynamics

Lowongan Kerja Posisi Implementator Dynamics di SOECHI GROUP DESKRIPSI LOWONGAN KERJA Responsibilities : Perform business requirements analysis and documentation Train users on new process and

Info Lengkap »