Jakarta – Subway dengan antusias memperingati ulang tahunnya yang ke-2 dengan tema CeleBREADtion dengan menambahkan dua makanan baru ke dalam menu mereka, yaitu Pizza Melt dan Double BLT. Menu-menu baru ini merupakan bagian dari Subway Series yang diciptakan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada para pelanggan.
“Subway Series, Pizza Melt, dan Double BLT adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan berbagai pilihan yang sesuai dengan selera unik pelanggan kami. Subway Series adalah hadiah ulang tahun Subway untuk para tamunya; dengan pilihan baru ini, lebih mudah bagi tamu untuk menikmati makanan tanpa bingung memilih,” ujar Pemimpin PT Sari Sandwich Indonesia Vasilis John Vasiliou melalui keterangan di Jakarta, Jumat (13/10).
Subway Pizza Melt adalah sandwich yang memiliki semua kelezatan pizza, lengkap dengan keju yang meleleh, pepperoni, breakfast strip, dan pilihan sayuran serta saus. Sementara, Double BLT adalah kreasi yang menggoda yang menggabungkan rasa klasik pepperoni, salami, dan breakfast strip, selada, dan tomat, dengan dua lapis keju untuk pengalaman yang mewah. Sandwich ini adalah pilihan untuk pecinta daging yang ingin lebih banyak cita rasa asap, dan dua porsi keju.
Subway juga memperkenalkan “Hello Oppa 2”, sebuah paket kombinasi lezat yang menggabungkan rasa tak tertahankan dari Pizza Melt dan Double BLT. Kreasi kuliner yang nikmati ini dinamai sebagai penghormatan atas kemitraan kami dengan aktor Korea yang menawan, CHA EUN-WOO, yang bertugas sebagai brand ambassador jenama Subway APAC.
Untuk menjadikan “Hello Oppa Fase 2” lebih istimewa, setiap pembelian paket kombinasi yang lezat ini akan dilengkapi dengan merchandise eksklusif Cha Eun-Woo berupa postcard dan stiker. Postcard akan menampilkan gambar-gambar unik dan memikat dari Cha Eun-Woo serta stiker eksklusif di Indonesia.
Di akhir September 2023, Subway memulai inisiatifnya untuk memberhentikan penggunaan sedotan. Subway memilih untuk tidak lagi memberlakukan penggunaan sedotan di seluruh restoran walaupun sebelumnya Subway sudah menggunakan sedotan kertas sebagai langkah untuk menjaga lingkungan dari limbah plastik. Kepala Pemasaran Subway Silvia Muryadi menambahkan ingin terus berkontribusi untuk lingkungan dengan memberlakukan kebijakan baru ini. Dengan pemberhentian penggunaan sedotan, dia berharap dapat memberi lebih banyak lagi dampak positif bagi lingkungan.
Leave a Reply